Sabtu, 14 Mei 2016

                                                         HARUSKAH AKU TERSESAT

    Aku adalah fika anak baru di sekolah ku yaitu smp bunga bangsa kota malang. Aku pindah ke sini karena orang tua ku pindah ke malang untuk kepentingan dinas aku di sini mulai dari kelas 8. Awalnya aku merasa malu untuk berbincang dengan kawan baruku tapi aku mencoba untuk memberanikan diri ku agar aku tak cangung.
     Dan pada akhirnya aku memiliki kawan yaitu ani, putri, anggi, rita, dan tria mereka adalah anak yang baik hati walau itu hanya awalnya saja. Kawan kawan ku ternyata adalah seorang pecandu narkoba walau begitu aku dulu tak peduli terhadap tingkah mereka meski aku tau ini berakibat buruk pada ku. Permasalahan awal yang ku hadapi mungkin hanyalah masalah sepele yaitu aku sering pulang larut malam pada awalnya sih memang hanya mengerjakan tugas dari sekolah tapi, lama kelamaan aku di ajak untuk berpesta di diskotik terkenal di malang raya yaitu disco alay mungkin aku kira itu hal biasa ternyata aku salah menilai mereka dan mungkin aku terlalu tak peduli untuk hal ini. Maka hal yang paling di takuti oleh kedua orang tuaku ternyata benar benar terjadi aku salah memilih jalan yang salah aku merasa menyesal aku menjadi pecandu narkoba sama seperti mereka. Orang tuaku pernah berpesan jangan membenarkan hal yang sudah biasa benar saja apa yang mereka katakan maka sekarang aku tau bahwa yang aku pilih adalah jalan yang salah.
     Aku hanya dapat mengungkapkan rasa bersalahku lewat tangisan ku saja walau aku melakukan kesalahan besar tapi orang tua ku tetap mensupport diriku agar aku tak terlalu jauh ke dalam kesedihan ku. Aku merasa malu terhadap kedua orang tuaku maka aku ingin berpesan pada kalian jangan terlalu cuek pada lingkungan mu dan orang di sekitar mu jangan membuat orang tua kalian merasa sedih, kecewa, marah dan menanggung malu atas kesalahan yang kau perbuat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar