Sabtu, 14 Mei 2016

MASKER WAJAH DARI BAHAN ALAMI

Image result for gambar lemonMasker Lemon, kulit wajah Anda mengelupas dan ingin lebih lembab? Campurkan 1 gelas perasan 1 buah jeruk lemon dengan 1/4 minyak zaitun atau minyak almond manis. Dapatkan tekstur kulit wajah yang lebih lembut dan lembab dibuatnya.
                                              


Image result for gambar telur 
Masker Telur, jika Anda memiliki kulit kering dan ingin melembabkannya, ambil 1 buah telur dari kulkas dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Gunakan putih telur dengan campuran perasan lemon atau madu. Anda akan menyukai suasana nyaman dan segar pada wajah Anda.

 
Image result for gambar tomat 

 Masker Tomat - Haluskan 2 buah tomat segar dan tambahkan air perasan setengah lemon. Setelah dioleskan pada wajah lalu diamkan selama 20 menit dan terakhir bilas wajah dengan air.
Image result for gambar bengkuang Kupas bengkuang lalu cuci sampai bersih.

Masker Bengkuang-Bengkuang yang sudah dikupas tadi kemudian di diparut dan diambil lalu diperas. Perasan bengkuang tersebut didiamkan selama 20 menit – 30 menit hingga tampak endapan di bagian dasar wadah.Endapan tersebut diambil dan digunakan untuk masker pemutih wajah alami dengan dijadikan masker. Oleskan sari bengkuang ke wajah secara merata lalu diamkan sampai masker mengering, selanjutnya bilar dengan air bersih dan yang terakhit keringkan dengan handuk lembut.

Image result for gambar mentimunMasker Timun- parut / mixer 1 buah timun, kemudian campur hasilnya dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 4 sendok makan susu segar yang telah dididihkan. Aduk rata. Tunggu hingga adonan tidak lagi panas, setelah itu oleskan ke seluruh wajah hingga leher. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar